Pedas Nya Tahu Gejrot

Duh siang ginih kenapa sih harus ngantuk,udah ngantuk-ngantuk gini kenapa harus laper hmm sebel deh kalo beginih. Kira-kira makan apa ya bisa bikin ga ngantuk. Tenang guys semua masalah akan ter atasi apabila kalian makan-makanan yang satu ini nih.

@fany_apa.aja.ada

Tahu Gejrot namanya,irisan tahu yang di disiram dengan kuah campuran bawang putih, bawang merah, gula merah, dan juga cabai yang yang pedas membuat siapa saja yang memakannya jatuh cinta pada pandangan pertama saat merasakan rasa pedas yang sangat begitu khas dari Tahu Gejrot. Makanan satu ini yang dapat menggoda lidah ini berasal dari kota udang,yaitu Cirebon.

Guys Tahu gejrot ini dibuat dengan bahan-bahan yang sangat sederhana dan mudah seperti tahu yang di goreng lalu dipotong kecil-kecil setelah itu disiram dengan kuah bumbu. Kuah nya sendiri terdiri dari cabe rawit, bawang merah, gula dan sedikit petis lalu dicampur dengan air gula.

Hmm rasa yang dihasilkan oleh bumbu-bumbu yang sangat sederhana tadi akan menghasilkan percampuran rasa yang unik dan juga sangat gurih, manis dan pedas bersatu padu dalam kuah Tahu Gejrot. Rasa yang di hasilkan pun dijamin akan menggoda lidah anda dan sekaligus membuat anda jatuh cinta serta ketagihan untuk menyantap tahu gejrot.

Rahma Febriyanti

Bagikan
Penulis by
Rahma Febriyanti

Rekomendasi untukmu

Lirik Lagu Ubat – Jun Munthe

Nunga lelengSai hupaima hoAtik na olo ho di auManang naso rade roham Nungga lelengSai hu… Baca selengkapnya

9 months lalu

Lirik Lagu Gotap ni Rohakki – Jun Munthe

Ito dang tarmaafhon au be hoHaccit lungun rohaku dibaen hoDang tarsuhatan be na ilu naung… Baca selengkapnya

9 months lalu

Lirik Lagu Tangiang Ni Dainang – Tagor Tampubolon

Tangiang ni dainang I namaparorot tondikiManang di dia pe au manang di dia pe auTontong… Baca selengkapnya

9 months lalu

Lirik Lagu Huta Namartuai – Viky Sianipar ft. Ogar Nababan

Di parbissar mataniari Hehe au sian podomani Mangullus ma alogo Da sian doloki tung hohom… Baca selengkapnya

9 months lalu

Lirik Lagu Horas, Singel Baru Dorman Manik, Pay Siburian, Alsant Nababan

Reff : Horas! Horas Tano Batak Horas! Untuk Tanah Batak Horas! Nang pangisi nai Horas!… Baca selengkapnya

9 months lalu

Lirik Lagu Hasian – Osen Hutasoit ft Jeje Sitorus

HasianNunga naeng onom ari dang marbarita hoNunga naeng ngali rohangku dao au sian hoAdong na… Baca selengkapnya

9 months lalu

This website uses cookies to learn more about your interest, so we can provide the proper content for you then.